Basically no one who try to be the one soon.

Minggu, 19 Juni 2011

16 Juni

ini sebenernya harusnya updatenya pas hari itu juga, tapi baru bisanya sekarang hahaha.
oke menyambung dengan post di bawahnya (baca : pengumuman OSN IPS) hari ini ternyata asri dapet 'kejutan' lagi. tau apa? pengumuman nilai UKK! lengkap sudah hari ini. dan begitu dilihat memang sudah diperkirakan bahwa nilai asri turun semua. dan itu semua nilai unpredictable banget jauh dari target asri. sebenernya sih emang udah siap, udah haqul yaqin kalo bakal turun, tapi-ini-turunnya-gila-gilaan-banget.
oke dilanjut. dan hari itu adalah hari yang penuh dengan air mata, begitu inget sebentar aja langsung nangis. oke iya emang asri cengeng banget. pokoknya gitu deh pokoknya kecewa banget. sampai akhirnya karena udah cape nangis asri jadi udah rada tenang tuh.
terus pas besoknya asri buka facebook ada beberapa ucapan semangat tuh. eh bukannya semangat asri malah inget kejadian kemaren. jadi sedih lagi deh :'( payah deh asri jadi sedih lagi.
ga lama ada sms masuk, ternyata dari ghita. dan thanks God banget entah kenapa begitu selesai sms jadi tenang banget. padahal kita tuh cuma ngomongin pengalaman di bandung kemaren. asri jadi inget pengalaman di sana. jadi kangen sama anak-anak yang lain.

ternyata asri kelupaan satu hal. satu hal yang penting banget.
bersyukur
yap, asri lupa. asri cuma ngeluh tentang semua yang terjadi sampai lupa bersyukur. padahal dibalik kesedihan itu, asri dapet banyak kesenangan. mulai dari temen baru, pengalaman baru, dan banyak lagi.
dengan bersyukur kita bisa melihat segala sesuatu dari sisi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar