Basically no one who try to be the one soon.

Senin, 29 Oktober 2012

failure

"is failure still good if it happens continuously?"

singkatnya gua. gagal. lagi.
pernah ga sih lu ngerasa bosen sama yang namanya kalah. ga usah jauh jauh ke lomba, di sekeliling juga banyak. ya dan sekarang gua ngalamin lagi untuk yang entah ke berapa kalinya. gua gagal lagi sama itu. entah berapa kali gua coba berubah tetep aja sama. mungkin kalo kita udah di judge kayak gitu susah buat bikin image lain.
ya dan gua kalah lagi. padahal chance di sini lebih besar. dan gua bisa menang cuma ya gua kurang latihan. gua nyesel banget kenapa gua kemaren kemaren ga latihan lagi.
awalnya lu ga akan bete ga akan sedih. gua cuma bilang ga apa apa pengalaman. ga apa apa entar juga bisa lebih baik. but kalo terus ga apa apa apa itu bagus? di depan orang gua masih belum kerasa. but deeply in my heart I really disappointed with myself
sekarang kita balik lagi, kalau gagal itu kunci kesuksesan. apa gagal masih kuncinya kalo itu terjeadi terus-menerus dan berulang kali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar