Basically no one who try to be the one soon.

Kamis, 03 Januari 2013

first term

as I promise before, cerita term pertama di smansa ya. hemm, well here I am Asri Hadiyanti Giastuti proudly announced you that I have passed my first term as a senior high school student. fyi, bayak hal yang berubah semenjak sekolah. yah beberapa emang gua sendiri yang 'nyuruh' gua buat berubah dan lain lainnya mungkin sudah menyesuaikan. ini beberapa kabara baru yang emang udah ga baru.


1. MOPDB, ini udah pernah dibahas ya waktu itu hahaha. tapi masih keinget banget suasananya. pas pra mopdb yang-itu-sangat-riweuh-sekali. kita kke rumah aldhie. sebenernya gua juga ga ngerti kita ngapain di sana masalahanya kayak ga ngehasilin apa apa banget hahaha. terus ada rumah salsa. tapi besok-besoknya tetep basecamp X-7 di rumah aldhie. inget ga sih hari pertama yang kita pada bawa kangkung dan itu seret banget hahahahah. salah strategi. udah mah si thoriq bawa ayam, si shaldan bawa susu segede gaban. hari pertama memang selalu kacau. hari kedua kita udahmulai pinter, kita cuma bawa timun sama sosis yeah. dan akhirnya abis mopp kita dapet nama jangkar bahtera<3

2. eASY Pre-LMT dan LMT, disini gua mulai mencoba jadi orang aktif. ceritanya mah pengen berguna dikitlah. ternyata I gor my confidence here. gua lebih berani (terlalu malah). disini juga gua baru pertama kalinya ga gabut dan emang banyak juga pelajaran yang bisa diambil. And here we go, kebawelan gua disini membuahkan hasil. seperti yang gua mau, Batch 14's Administrator.





3. Ujian-ujian LS-WK, kenapa ujian-ujian? soalnya ada dua hahaha. jujur sejujur-jujurnya, dulu sempet mikir kenpa gua mau masukk. terus yaaa ikut acara gitunya terus lama-lama main betah. fyi, lswk angkatan gua, 40, anggotanya ada 25 dan bla bla bla. ahahaha kangen ujan ujanannya. sayang fotonya masih di aida, lupa wae mau minta wakakak.

4. X-7, huft terakhir ada sepuluhtujuh yang tercinta. 6 bulan di kelasnya ga kerasa bro. mereka emang ga baik baik banget hahaha, apalagi sempurna. cuman betah banget disini. maaf ya kalo gua suka nangis di kelas :$. kadang kadang gua nangis gara gara anak kelas tapi dihibur lagi sama anak kelas. ah udah ah jadi melankolis gini, berkesan kaya mau perpisahan. yang jelas comfort banget disini, buat belajar ge apalagi. cuma sayang kita gajadi mulu ke bo wkwkw. ya ini X-7

 perhatiin ya
satu

dua

tiga

empat! hahahaha




sekian terimakasih, oh ya! terakhir...


Happy New Year!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar