Basically no one who try to be the one soon.

Rabu, 15 April 2015

What's so called finishing senior high school

Segala UN yang sudah sejak kelas 10 menghantui Asri Hadiyanti Giastuti akhirnya tamat.

Gua masih ga nyangka gua sudah menyelesaikan UN IPA:') Ya Allah itu sih rumusnya banyak banget sampai pusing gangerti lagi harus ngapain dan berniat untuk nyetrum diri.

My high school life is now officially over.
My super hectic life. Berangkat pagi, pulang malam, bolos sekolah, bla bla bla.
Pasti kangen kok pasti. Orangnya baperan gini gimana ga kangen:(
Tapi gimana pun juga bukan kangen yang pengen ngulang lagi dari awal. Gua terlalu lelah untuk ulangi semua kejadian itu hahaha. Gua sendiri SD, SMP, SMA ga pernah jauh-jauh. Dari SD ke SMP gua mayoritas. Apalaggi dari SMP ke SMA, itu mah seratus orang lebih masuk smansa. Hasilnya orang yang gua kenal itu-itu aja. Lu udah tau si ini orangnya gimana ataua gimana entah tau sendiri atau denger kabar dari orang.
Lucu juga bagaimana Labelling Theory nya milik pelajaran sosiologi jaman kelas 10 baru kepikiran sekarang. Teori tersebut membuat kita sulit untuk lepas dari label yang telah diberikan masyarakat ataupun yang telah kita buat. Dua belas tahun bareng-bareng, orang pasti udah men-cap gua dengan segala hal.
Ada positifnya juga lepas dari sma. Somehow, gua pengen membuat label baru buat diri gua sendiri. Gua merasakan sendiri adanya perbedaan dari gimana gua bersikap di sekolah, di kelas, di antara teman-teman sd smp gua, dan di pelatnas sana. Hasilnya beda. Entah itu gua yang asli di mana. Dan masuk ke komunitas baru selalu bisa membuat gua membentuk suatu yang baru. Bertemu orang baru, first imppression baru, dan keterikatan baru.

23.02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar