Basically no one who try to be the one soon.

Selasa, 03 Mei 2016

Akar

"Yang selalu menjadi pengingat bahwa daun-daunnya berasal dari akar yang sama."

Kalau kata caption Iffah sih TPB 16 hari lagi. Atau 15 kali ya, kan sekarang udah ganti hari. Saya sendiri tidak pernah menyangka kalau ikatannya se-epik ini.

Waktu awal-awal karena emang ke kota baru dan belum kenal siapa-siapa, mau ga mau, apa apa larinya ke mereka. One call away-nya Asri. Tapi setelah berbulan-bulan, masing-masing sibuk sana-sini. Ya, maklum. Bukan anak Smansa kayaknya kalo ga aktif di mana-mana. Tipikal anak-anak yang ga bisa diam. Masing-masing punya temen lagi, inner circle nya bertambah dan sampai pada titik udah jarang banget ketemu lagi. Udah ga tau cerita mereka gimana dan di mana.

Gua sendiri setelah ketemu temen-temen baru (kalo versi orang-orang lain geng, bahkan versi Adam sama Hakim cabe:( ) bener-bener asik sendiri. Udah lupa deh rasanya belajar bareng mereka atau main bareng pun jarang banget. Bahkan rasanya waktu itu kaya udah berasa ga ada ikatan khusus benget gitu ke mereka. Pikirannya, toh, semuanya juga sibuk masing-masing. Gua minta tolong takutnya malah ngerepotin. Udah mana urusannya beda.

Sampai liat momen foto-foto ini dan baca caption orang-orang entah kenapa kerasa banget auranya beda. Hangat. Dan familiar. Orang-orang yang selalu bisa diandalkan dalam akademis, kesehatan, cerita, dalam masalah apapun. Mereka ga pernah merasa terepoti dengan gua. Sekalipun gua berisik, pecicilan, dan rusuh gini mereka tetep terima. Bahkan sejahat-jahatnya gua yang ga pernah 'pulang' kesini, mereka selalu terima gua lagi dengan baik. Mau dengerin gua cerita. Dan yang terpenting, pengingat selalu kalo kita semua berasal dari rumah yang sama. Karena sejauh-jauhnya orang melangkah, ia harus selalu ingat bahwa ia berasal darimana, bukan?


Smansa Ganesha 2015 - Jangkar Ganesha


Menuju 1-2 bulan lagi jurusannya beda-beda,
Bandung
08.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar