Basically no one who try to be the one soon.

Rabu, 04 Januari 2012

baru inget

well, ini sebenernya masih berhubungan sama post di bawah, berhubung gua lupa dan baru niat sekarang jadi baru sekarang di update.

kalo inget camping kemaren otomatis inget semua yang ada di sana (iyalah, #maafgaje), terutama pas liat anak kelas 7. gua jadi inget pas pemilihan ekskul sama kemah pertama. dulu waktu os kan seperti boasa ada display ekskul, ini adalah ajang untuk mengumpulkan anggota seeebanyak banyaknya. keberhasilan sebuah display bisa diukur dari jumlah anak kelas 7 yang masuk pada waktu itu. dulu asri galau banget mau masuk pramuka apa pasus (belom ada pmr), basic dari sd dua-duanya ada. cuma dulu gua rada dendam sama pramuka gara-gara dijadiin cadangan #eacurhat. nah, masalahnya waktu pasus dulu asri itu langganan pingsan -___- tiap jadi petugas akhirnya pingsan. akhirnya dengan segala kemampuan sok yakin masuk pramuka deh. emang sih awalnya rada rada kecewa gitu ngerasa salah milih, tapi lama kelamaan jadi betah sendiri. malah kangenin hihihihi.

kalo kemah pertama pas kelas 7 juga. waktu itu bawaannya banyaaaak banget. tempatnya di daerah tajurhalang deket daerah ciapus gitu. dulu kemahnya cuma dikitan ga kayak sekarang, masa cuma 30 orang coba -.- tapi tetep aja berkesan. di sana kita tuh mainin kolam ikan gitu. sejak camping itu jadi semangat lagi pramukanya. yaa udah gitu pokoknya awal asri pramuka, yaudah dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar