Basically no one who try to be the one soon.

Senin, 02 Januari 2012

camping!!!

haloo, udah lama ga posting, sekarang baru sempet dan baru pengen hehe. jadi ceritanya pas 26 samapai 28 desember kemaren spensa ngadain camping tahunannya, as usual. cuma bedanya kali ini campingnya bareng sama diklat pasus sama pmr juga. langsung ke cerita camping pramuka, oke? oh iya happy new year 2012 buat semuaaa, semoga kita bisa jadi lebih baik di 2012 :)

kemaren tempat campingnya di daerah cilember. asal lu tau pas berangkat maceeet banget! mana di angkot isinya anak kelas 7, kan ga kenal -_-. pas di sana langsung ujan ujan gitu jadinya becek banget. sepatu sama sendal gue nasibnya udah sangat sangat mengenaskan itu mah. seperti biasa awal kemah itu pasti selalu ga enak (teori gue) tapi lama-lama jadi bikin ga pengen pulang. banyak banget kenangan di sana. jam 1 malem tenda gue kebanjiran, (fyi di tenda ada dea ghina sama khalda) terus akhirnya kita mau pindah ke aula disuruh ke musala dan asal lu tau itu tuh jauh, mana gelap lagi. terus di sana dingin banget, you-know-lah puncak kan dingin mana hujan. akhirnya kita cuma ngobrol doang di sana, mana gua kaligata lagi. asal lu tau itu tuh yang namanya gatel lebih gatel dari kena ulet bulu (seriusan asri pernah). akhirnya kita pindah ke aula yang udah kayak tempat jemur ikan asin -.-v. di sana gue tidur di atas tas  tas orang. eh, pas lagi enak tidur ada hape bunyi. kontan asri sama dea dengan lancang buka tas tsb terus matiin alarmnya, entah itu tas siapa boaa. terus pas pagi ghina sama khalda nerusin tidur di tenda (di bagian ga basah tentunya), asri sama dea stalking gitu ke tenda anak cowo kelas 7, lucu banget liat tingkah laku mereka hahaha, ada yang jatoh, ada yang berantem, ada yang makan, macem macem deh hahaha. pas bawah tenda gue tuh ada regu garuda sama regu banteng.

ohiya congrats juga buat:
1. gema sama stela sebagai pratama yang baru, gantiin dea sama aldi, sukses ya kalian.
2. mayong sama anisa sebagai peserta terbaik
3. regu garuda sama anggrek sebagai regu terbaik
4. terakhir regu banteng sama sakura sebagai regu terkompak
5. asri sebagai peserta terunyu enggalah boong udah abis pokoknya sukses kalian semua :D

gitudeh pokoknya seru abis ga akan mungkin gua post semua kegiatannya, bakal kangen spensa banget banget dengan segala kekurangan dan kelebihannya♥ camping kali ini emang top deh, bakal kangen suasana kemah tahun ini dan selalu pngen ngulang lagi :') you rock guys /m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar