Basically no one who try to be the one soon.

Selasa, 19 Maret 2013

mid-term-series

Now having a little break from studying at school.

Seperti smansa yang biasanya, sekarang H-beberapa hari pembukaan Smansa Day. Berarti bentar lagi Enthusiastic, bentar lagi SIA, bentar STIC, huaah OMG.

Takut....
Kalo ada kejadian ga sesuai rencana, entar ternyata proposal masih salah, duit kurang. Ya Allah, besides of worrying the mid term tests, there also some events to be worried about. Hampir tiap hari ada aja ekskul/organisasi yang kumpul. Entah rapat besar, rapat koordianasi, rapat koor, dan banyak lagi.

Seneng...
Bentar lagi hasil kerja kita keliatan. Pembuktian, apakah kerja kita sudah benar atau belum. Hasil perbaikan tahun sebelumnya dan evaluasi tahun depan. Sebentar lagi ttugas kita selesai.

Deg-degan...
Bakal sukses ga acaranya. Banyak yang tertarik atau engga.

Excited...
Senang-senang, ikut acara ini-itu, sedikit refreshing dalam sekolah.

Euforia Smansa Day akan segera di mulai.

Brosur Enthusiastic Furious Five

Lambang SIA 2013


Believe it or not, even seminggu ini liburan. Gua setiap hari ke sekolah dari jam 7 sampai magrib. Jujur, cape. Cape banget. Kadang iri emang sama orang-orang, bisa santai di rumah, jalan sama temen, atau mungkin sebagian nyicil buat UTS. Sedangkan gua musti tiap hari ke sekolah. Tapi ini udah resiko. Seneng kan, pengen kan dipercaya orang. Tapi semua ada plus minusnya. Cape pasti, kesel iya, bete banget. Tapi harusnya gua ga boleh ngeluh, bahkan nulis di sini pun ga boleh. Susah emang, cuma yaa balik lagi ke resiko. Kadang suka mikir ngapain ya ikut-ikut ginian. Dibayar engga, ngeluarin uang, tenaga, pikiran iya, banyak yang dikorbankan. Entah kenapa kalo udah depresi gini suka inget pelajaran agama semester satu bahwa tugas manusia itu ga lain ga bukan adalah ibadah. Jadi, ini juga mungkin salah satu bentuk ibadah yang bisa gua lakuin. Jangan sampai gua udah korbanin banyak hal ternyata sia-sia. Oya! satu lagi yang gua dapet disini, pengalaman :)

"We shouldn't worried about our sacrifition anyway, because everything will be paid off at the end."   

*ohiya, dia baru aja jadian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar