Basically no one who try to be the one soon.

Minggu, 28 April 2013

Titik Jenuh

Pelajar juga punya siklusnya sendiri. nah, pas bulan-bulan mau akhir gini biasanya pelajar ngalamin yang namanya titik jenuh. jenuh itu rasanya penat, rasanya maleeees banget buat ngapa-ngapain. pengennya main main terus. alesannya sih bosen sama kegiatan ini ini terus, butuh refreshing, and bla bla bla. gua sendiri sekarang lagi ada di tahap itu. heran, gua belum pernah ngerasa sejneuh ini, sepenat ini. sampai liat sekolah aja enek.

Padahal gua baru masuk sekolah baru...

ga ngerti gua juga. biasanya kan kalo sekolah baru kita seneng banget nge explore macem-macem. mana ada yang udah bosen liat sekolahnya, orang belum setahun di sekolah ini. seperti kata gua tadi, gua belum pernah sejenuh ini. dulu asaan tahun-tahun gua dulu, ga pernah gua ada jenuh. ya gua ngakuin sih, dulu emang cupu banget (dan sekarang juga masih cupu). kerjaannya tiapa hari belajar di sekolah pulang, belajar pulang. jarang banget ketemu sama yang namanya main. dibanding gua sekarang, sekarang gua lebih sering keluar rumah. les. dan tentunya apa yang gua sebut dulu.

"gua mencoba ga gabut"

alhasil gini. never felt so physically and mentally exhausted before. rasanya cape banget. dan ini semua belum berese, bahkan belum mulai. kalo mikir apa yang bakal ada di depan rasanya langsung mules.

mikir?

nah, itu dia. gua kebanyakan mikir. semuanya dipikiran sampai kebawa stress. mengkin ini juga yang ngehambat gua, yang bikin gua tersugesti kalo gua adalah orang paling sibuk sedunia.

jadi?

ini emang gajel gua depresi sendiri dan gua bikin solusi sendiri. yaudah.

"Keep Moving Forward :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar