Basically no one who try to be the one soon.

Kamis, 31 Juli 2014

Barbie

Jadi ceritanya di liburan lebaran ini film di sebuah stasiun TV lokal isinya Barbie semua. Dari Senin sampai besok Barbie. Pas liat judul-judulnya, merasa aneh. Sangat tidak familiar. Ada yang kuda poni lah, nari-nari balet, sampai ada yang judulnya sama tapi kok pas dilihat film sama ceritanya asa beda ya.

Deep in my heart, gua penggemar film Barbie. Kalo ada film baru pasti langsung tau (dari majalah bobo by the way). Langsung tau sinopsisnya. Dan langsung merengek-rengek minta beliin DVD nya (iya, bajakan). Gua sangat selalu update tentang film Barbie. Childish emang. Tapi yaudahlah toh ga nyusahin orang juga, dan gua sangat menikmati (walaupun akhir-akhir ini ceritany ga sebagus dulu yang di mana si Barbie berperan sebagai tokoh dongeng klasik).

Makanya begitu liburan ini, baru sadar bahkan untuk film Barbie aja gua ketinggalan zaman. Terus kalo inget-inget lagi, emang gua udah ga pernah nonton TV. Wisma Kartini TV nya kayak sampah. Semut semua isinya. Apalagi kamar yang paling pojok (kamar pelatnas 2), remot nya ga ada dan kalo kita mau kecilin suaranya malah makin gede suaranya. Dan kalo kita gedein suaranya (siapa tau berlaku hukum kebalikan), nalah ganti channel. Kan capek hati. Berhasil lah 2 bulan tanpa TV. Terus kalo pulang ke rumah juga ga pernah nonton TV. Pulang itu selalu super riweuh. Nangis sana sini, bikin rusuh ngejar pelajaran di kamar. Dan di kamar ga ada TV. Belum susulan susulan, les, kumpul, dkk. Berangkat pagi pulang malem, termasuk hari-hari libur. Mana sempet nonton TV. Nyampe rumah tepar. Tidur paling juga.

Alhasil yaudah, ga tau dunia luar sama sekali. Bahkan iklan yang kemarin kemarin cukup fenomenal dengan "ekstrak kulit manggis" juga gua nonton di YouTube. Super pathetic.

Sebegitu makan waktunya beginian ya Allah. I always wonder that, is it the real senior high school life or I am just some kind of a nerd again?

Kalo ke sekolah juga jarang punya waktu buat ngobrol sama orang-orang. Bahkan temen sekelas. Pasti diisi sama bolak-balik ruang guru. Kelas bener bener tempat numpang nama. Tanpa ada orangnya.

Sering banget balik-balik jadi aquitance lagi. Takut mau ini mau itu. Mau ngobrol, jadi asa gimana gitu. Tiap kali ada topik, "itu kapan" "seru ya?" "yah lagi gaada" "iyanih lagi pelatnas".

I realized semakin besar sebuah hal, butuh pengorbanan yang lebih besar juga. Mirip seperti ada pilihan ada konsekuensi. Setiap hal kita pilih, ada hal yang kita tinggalkan di belakangnya. Ga adil. Fixed. Tapi itu hidup. Jadi inget kata ibu, "Ujian kamu itu selalu dihadapkan sama dua pilihan yang sama-sama baik".

By the way, a super big event awaits me. Mau minta doanya dari semua. karena sesuatu yang super harus didukung sama sesuatu yang super juga, bukan?


Bismillah
13.13

1 komentar:

  1. amazing high school life awaits after Krakow sri! eh oleh oleh yak hahahaha udh save alamat gue kan :p

    btw asa teh apa lagi

    BalasHapus