Basically no one who try to be the one soon.

Minggu, 19 Oktober 2014

relievance

Akhir-akhir ini lagi banyak tugas. Web, karya tulis, laporan karya ilmiah (yang gua selalu lupa bawa bukunya, salah siapa cuma 2 minggu sekali dan di luar jam pelajaran). Tugas-tugas tradisi anak kelas 12. Tiap tugasnya sama sih, tapi tetep aja. Pantesan kelas 12 dikasih lengser, dikasih jadi sipil. Ga ngerti lagi kalo harus ngerjain itu semua dan juga harus jadi panitia acara.

Tapi entah kenapa gua sendiri malah sangat santai. I am at the highest point of being relaxed. Di saat temen-temen gua panik, stres, dan segala macem. Gua sangat santai. Masih bisa baca novel tiap minggu. Jujur, gua ga merasa beban sama sekali. Iya sih, sebenernya harusnya ga boleh terlalu santai, takutnya kebablasan. Tapi, dengan tidak adanya pulang pelatnas yang penuh dengan susulan tugas dan ulangan, lswk, dan bahkan eASY. Waktu luang gua terasa lebih banyak yang kosong. Banyak waktu kosong yang bisa gua pake buat main laptop, belajar gitar, bahkan nonton film. Parah ini sih, santainya.

I don't feel any differences with the older grade. Yang katanya kelas 12 sibuk, serius, dan penuh tugas. tapi belum kerasa disini. 
Ada sedikit perasaan lega, masa-masa pelatnas gua yang masih jahiliyah udah lewat.
Sedikit kangen juga sama rapat-rapat dan sekretariat lswk.
Dan menemukan keluarga baru di XII IPA 5 a.k.a. XI IPA 5, they are never felt as my close friends by me but now.


Sedikit promosi, minta doanya ya biar dilancarin dan cepet selesai web nya. Jangan lupa meninggalkan tanggapan, ketika sudah selesai.

asrihg.byethost18.com
silakan klik gambarnya




22.57
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar