Basically no one who try to be the one soon.

Jumat, 20 Februari 2015

aku anak ipa

Percaya atau engga, dulu gua juga ikut bingung pas penjurusan.
IPA atau IPS
Gua juga ga ngerti apa pertimbangan gua bisa kepikiran mau masuk ips. Entah karena gua masuk Smansa lewat japres ips. Atau gua yang ga-ngerti-kenapa bisa terjebak di olim geografi. Atau sesederhana karena nilai ips gua di rapot super besar. Bagai langit dan bumi dengan nilai ipa. (oke ini lebay sih).

Toh, pada akhirnya gua masuk ipa. Kalau orang tanya alasannya, karena gua mau masuk ITB.





Makin ke sini dunia makin kacau. Pendaftaran snmptn sudah dibuka dan gua masih ga tau mau pilih apa. Herannya makin ke sini malah makin blank dan makin bodo amat.
Hasil TO sekolah kemarin sama sekali ga membantu. Bayangin loh itu masih TO sekolah, nilai masih aja berantakan. Keluar try out fisika, yang ada di pikiran cuma, "Mau masuk ITB, mau jadi anak teknik, tapi ga bisa fisika." Sampai detik ini masih belum ngerti juga apa itu listrik dan apa hubungannya dengan magnet dan GGL. Mencoba menghapalkan rumus pun tidak.

Gua anak ipa kok. Yang jadi masalah sekarang, biologi ga suka tapi fisika ga bisa.
Nah loh, kan lucu. Mau jadi apa coba gua. Esensi dari ipa kan ya kalo ga biologi fisika. Lah ini dua-duanya kacau. Tapi serius gua ga bisa banget fisika. Nilai to nya paling kecil fisika, 60 loh untuk kisi-kisi UN:')

Ini teorinya sih udah siapin buku detik-detik fisika sama buku tulis. Akhirnya malah buka twitter, nemu video tentang itb, dan pas dibuka ada video fakultasnya. Yaudah gua bukain satu-satu.

Gua udah lupain sappk kok. Udah ga lirik plano lagi. Nyatanya pas liat gedung labtek IXC dan judulnya yang terpampang jelas "PERENCANAAN WILAYAH KOTA" malah nangis. Serasa mimpi yang ga kesampaian.
Masalahnya udah mengerucut kok.



Fisika atau geografi
Belum mampu atau sudah mampu
Kerja di lab atau lapangan
Gedung perkotaan atau gunung gua
TL atau GL


atau FTI aja ya HAHAHA
23.16

FTSL : https://www.youtube.com/watch?v=DqgiWJ1SAN0
FTI : https://www.youtube.com/watch?v=-1CkJTxwy-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar